SELAMAT DATANG DI BLOG OWIEzone SEMOGA BISA BERMANFAAT

Jumat, 06 Mei 2011

PUISI UNTUK AYAH

PUISI UNTUK AYAH

Ibu engkau bagai air
Yang mampu menghilangkan dahaga kehidupan
yang selalu menyejukan hati ku

Ibu engkau bagai perisai
Yang selalu melindungi ku
Dari kegelapan malam
Bahkan dari sengatan matahari kala itu

Hidup mu adlah anugrah
Yang diberikan Tuhan untuk ku
Engkau memang pahlawan hidup ku

Ayah bahagia di atas sana
Ketika melihat engkau
Berjuang demi aku anak mu
Ayah bahagia berada di surga
Ketika melihat engkau
Berjuang mewujudkan cita-cita ku

Oh....Ayah lihatlah Ibu
Orang yang kau pilih
Sebagai pengasuh anak-anak mu ini
Kini Telah berhasil Mendidik ku
Hingga aku dulu yang belum bisa berdiri
kini aku sudah bisa bejalan, bahkan berlari
Untuk menggapai impian ku

Andai saja Ayah berada di samping ku
Aku pasti Menceritakan semua padamu
Apa yang telah perjuangkan untuk ku
Semua yang Ibu berikan padaku

Ibu begitu hebat Yah......
Dia adalah sang motivasi untuk ku
Setelah Ayah pergi meninggalkan kita
Ibu yang setia menemani ku, yang selalu membuat ku termotivasi
Penuh kasih dan cinta
Walau aku tak mendapat itu dari Ayah
Tapi aku merasakan sosok Ayah Berda dalam diri Ibu

Ayah....Tenanglah di surga
Aku berjanji akan selalu menjaga Ibu
Sebagaimana Ibu telah menjaga ku
Dari kecil hingga sekarang

Walau aku belum pernah merasakan
Dekapan hangat peukan mu
Tapi aku sudah merasakan cinta dan kasih dari Ayah
Lewat crita-crita tentang sosokmu
Yang diceritakan Ibu padaku

walau aku belum pernah menyentuh wajah mu
Dan merengek-renget menangis meminta sesuatu dari mu
Namun aku sudah merasa cukup
merasakan kasih dan cinta mu untuk ku

Ini memang takdir Tuhan
Yang diberikan kepada kita
Tapi aku tidak akan menyesali
karena aku yakin Ayah pasti bahagia
Di sana di surga Tuhan

Aku selalu merindukan mu Ayah.....
Dan aku selalu mencintaimu Ibu.....



0 komentar:

Posting Komentar